Pages

Sabtu, 04 September 2010

Aku dan Bintang....

Bintang...
Kulihat kau sendiri tak berteman...
Kau menggantung menjadi penghias awan...
Meski kulihat kau tak berkawan...
Tapi bisa kulihat rupamu yg menawan...

Bintang...
Kucoba sapu setiap ruas langit malam-Nya...
Coba kucari kawan dibalik gumpalan awan...tapi sayang tak kutemukan...
Tapi itu tak membuatmu muram meski kini kau berkawan dalam kesendirian menyinari gelapnya malam...

Bintang...
Sinarmu membiusku tenggelam dalam angan...
Menumbuhkan sejuta pikiran tentangmu dan langit malam-Nya...
Kulihat kau tak berteman, kawanpun tiada yg datang apalagi bintang lain sebagai pasangan...
Namun kau setia dan patuh kepada titah-Nya...
Ya...Titah-Nya untukmu menerangi gelapnya malam-Nya...
Menemani hamba-hamba-Nya melewati indahnya pemandangan malam...
Bintang...
Kesetiaanmu pada Sang Penciptamu membuatku iri meski kini kau berbalut kesendirian...
Kesempurnaan cintamu pada Sang Pemilik sinarmu membuatku rindu untuk tenggelam sepertimu dalam dekapan malam-Nya...
Kepatuhanmu pada titah Tuhanmu membuatku rapuh, kenapa aku tak mampu sepertimu...
Meski berbalut sepi dan sendiri namun kau terus memberi dg sinarmu untuk berbagi dg keadaan sekelilingmu...

Bintang...
Kini kau ajari aku tentang kesetiaan kepada-Nya...
Kini kau ajari aku tentang kesempurnaan mencintai-Nya...
Kini kau ajari aku tentang kepatuhanmu pada titah-Nya...
Kini kau ajari aku tentang berkorban demi kebahagiaan orang disekelilingku...

Bintang....
Darimu kupelajari semuanya....
Kesetiaan, kesempurnaan, ketaatan, dan pengorbanan....
Kesetiaan dalam mencintai-Mu...
Kesempurnaan dalam mencintai-Mu...
Ketaatan dalam menjalankan perintah-Mu....
Pengorbananmu dalam menyinari gelapnya malam meski dalam kesendirian...mengajariku untuk berbagi kebahagiaan meski kesendirian dan kesedihan selalu menjadi kawan...

" Bintang....Meski sendiri ataupun tak berkawan dia selalu setia bersinar dalam gelapnya malam "

Wiwid Pr@dit@

0 Comments:

Post a Comment