Pages

Rabu, 15 Februari 2012

Dentingan disudut hati...

Aku terkungkung dalam kelelahan

Lelah menuai buah kesabaran

Tangisku terbungkus tawa

Letih tanganku mengajakmu bersabar...



Pernahkah kau bertanya...?

Lelahkah aku menanti sebuah perubahan...?

Letihkah aku memimbingmu dalam indahnya kesabaran...?

Sabarkah aku menanti sebuah perubahan...?



Pernahakah terlintas dalam benakmu tentang hatiku...?

Dia menjerit...

Dia Menangis...

Dia juga letih...



Kukuh raga ini berpijak

Coba menopang hati yang letih berteriak

Tak ada nada...

Tak ada gema...

Tak ada dengung...



Sepi...

Sunyi...

Senyap terselubung senyum paksaan...



Begitu sulitkah sebuah permintaan...?

Sebait kata pinta tanpa tuntutan...

SABAR



Sulitkah merengkuhnya...?

Sulitkan menjamahnya...?

Sulitkah mencumbunya...?

Sulitkah memeluknya...?



Meski indah ada disana

Meski damai sebagai teman selalu ada

Meski ikhlas menjadi pena selamanya

Meski pahala sebagai janji-Nya

Meski surga sebagai hadiah-Nya...???



Namun...

Jika batasan menjadi tuntutan, itukah kesabaran...??

Jika sakit masih melilit hati, itukah keikhlasan...??



Aku letih...

Dan aku lelah...

Tapi aku masih mau bercumbu dengan aroma keikhlasan dan kesabaran-Nya...

Dan...

Aku menunggumu disana...

By : Wiwid Pradita

0 Comments:

Post a Comment