Pages

Selasa, 14 Februari 2012

Ceritaku tentang hijabku...

Ada kalanya letih datang merambah
Letih merasakan perjalanan yg harus kulalui
Penuh fitnah dan syubah...
Ingin sekali rasanya lari dari dunia yg semakin gelap dan penuh dg maksiat
Yang semakin hari semakin menjadi biasa dg tampilan yg manis dan menggoda...

Namun nampaknya syetan semakin berkuasa dan berjaya
Menenggelamkan kaum hawa dalam pandangan penuh rayuan...
Begitu indah...
Begitu mudah...
Hanya rasa nikmat adanya...
Memukau mata penuh tipu daya...
Menjerat mangsa dg tipuan nikmat dunia...
Hingga merobohkan kita sebagai pejuang agama-Nya...

Tuhan...
Terkadang kakiku begitu lelah melangkah
Kerikil kehidupan ini terlalu tajam menusuk
Bara yang kuinjak terlalu panas
Luka yang terpampang terlalu perih
Semua bisa kurasakan kini ketika diri belajar dan kokoh diatas perintah-Mu akan hijabku...

Tuhan...
Iming-iming gemerlap dunia menghantuiku
Aku tahu manis pasti rasanya
Tapi aku juga tahu semua tak semanis surga-Mu...

Tuhan...
Kelak ketika kakiku tak lagi mampu menopang ragaku
Ketika mata tak lagi mampu menangisi dosa-dosaku
Ketika tanganku lungai menjaga hijabku
Aku tahu...
Engkau tak akan pernah membiarkanku...

Tuhan...
Inilah ketidaksempurnaanku, tapi...
Aku tahu bersama-Mu tak akan pernah ada jalan buntu
Kelapangan jalan adalah janji-Mu

Tuhan...
Karuniakanlah kepadaku dan semua saudariku
Indah pelangi diantara badai yang menyerbu
Jaga kehormatan kami dengan agama-Mu
Tuntunlah kami agar tak tersesat dari jalan-Mu
Jauhkan pandangan kami dari kemaksiatan dan kelalaian akan hak-hak-Mu...

Tuhan...
Bantu aku untuk tetap istiqomah dijalan-Mu
Agar gemerlap dunia tak menyesatkanku
Aku tahu aku tak pantas mengharap indah surga-Mu...
Tapi akupun tak sanggup membanyangkan pedihnya siksa neraka-Mu...

Tuhan...
Bantu aku membersihkan diri dari kekotoran hati...
Agar kelak aku bisa menemui-Mu dalam keadaan yang suci...

Hasbunallah wa ni'mal wakil...
La hawlawala quwwata 'illah billah...

0 Comments:

Post a Comment