Pages

Rabu, 15 Februari 2012

Cerita hatiku tentang cinta-Mu

Engkau memberiku sekeping hati

Hati yang dihiasi cinta

Cinta yang seharusnya hanya untuk-Mu

Tapi hingga kini aku tak mampu...



Aku tak pernah mampu memberikan hatiku seutuhnya hanya kepada-Mu

Selalu ada dunia dengan isinya yang penuh dosa

Dan entah kenapa aku merasa betah disana, mungkin juga mereka...

Tapi sejujurnya andai hatiku bisa berbicara aku ingin berteriak sungguh aku sangat mencintai-Mu dan aku sangat takut akan murka-Mu...



Tapi hatiku kelu

Setiap kali kuingat bukan Engkau yang bertakhta dalam singgasana hatiku

Kenapa harus ada dunia dan isinya...?

Yang selalu mengajakku tenggelam dalam gemerlap dan manisnya dosa...?

Mampukah kubangkit dan menanggalkan semua tentang dunia...?



Bukan hanya manisnya dunia tentang harta

Pangkat...

Kedudukan...

Jabatan...

Kekayaan...

Kemolekan...

Kecantikan...

Ketampanan...



Tapi juga tentang nafsu dunia lainnya...

Mampukah kusingkirkan semua gejolak didada

Tentang amarah

Tentang dendam

Tentang kebencian

Tentang kedengkian

Tentang angkara didada yang bergolak karena nafsu yang membakar...tentang kemarahan yg kurasa saat mereka mendzolimi raga...



Aku ingin marah, aku tidak ikhlas, aku lelah dalam sabar...begitu hatiku selalu berteriak...meski tlah kucoba bahwa dibalik semua ada nikmat dan rakhmat-Mu yang luar biasa...ada tempat indah dijanjikan-Nya bagi mereka yg selalu sabar dan ikhlas tapi kenapa aku tak mampu...?



Kenapa tak mampu kusingkirkan semua tentang amarah dan dendamku...tentang kebencianku pada mereka yang telah menyiksa hati dan ragaku...padahal ku tahu jika kumampu lakuakn semua itu ada kenikmatan cinta-Mu untukku...ku tahu Engkau lebih mencintaiku bila bisa kuhiasi hati dengan keindahan kesabaran dan keikhlasan akan takdir-Mu...



Aaaahhh...begitu banyak dosa didunia...hingga detik ini tak satupun sanggup kutinggalkannya

Tapi bagaimana mungkin aku bisa berkata bahwa aku sangat mencintai-Nya...dan aku sangat takut akan neraka-Nya...



Kurendahkan diriku serendah-rendahnya hanya kepada-Mu Ya Ghafuur...

Kupinta setulus hati akan ampunan-Mu Ya Rahmaan...

Akan semua ketidaksempurnaanku...



Untuk hatiku...maukah engkau bersabar dalam ragaku...meski kau tak pernah suka bahkan membenciku yg tak pernah bisa patuh dan taat kepada Sang Pemilikmu dan juga ragaku...

0 Comments:

Post a Comment